Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah, Nomor 6 Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

skincare untuk menghilangkan bintik hitam

Produk skincare untuk menghilangkan flek hitam di wajah mungkin yang sedang anda cari saat ini. Flek hitam atau bintik hitam merupakan salah satu masalah kulit yang dapat mengganggu penampilan.

Munculnya flek hitam pada wajah bisa terjadi karena meningkatnya produksi melanin pada kulit. Peningkatan ini dapat disebabkan karena beberapa faktor. Yang paling sering menjadi pemicu timbulnya flek hitam adalah paparan sinar matahari atau sinar ultra violet.

Selain itu, flek hitam dapat timbul karena ketidakseimbangan hormonal, kurang tidur, stres dan faktor usia. Efek samping penggunaan obat serta penggunaan bahan kosmetik yang memiliki kandungan yang tidak cocok pada kulit juga dapat menyebabkan munculnya flek hitam.

Jika tidak ditangani dengan cepat, munculnya flek hitam pada kulit bisa saja malah bertambah.

Ada beberapa alternatif yang dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam, antara lain terapi sinar laser, mengkonsumsi suplemen, serum wajah serta krim atau skincare penghilang flek hitam.

Skincare Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Pada kesempatan kali ini kami akan berikan rekomendasi dari beberapa produk skincare untuk menhilangkan flek hitam pada wajah. Masing-masing produk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Hasil tiap produk bisa saja berbeda pada jeni kulit masing-masing. Pilihlah yang sesuai dengan kondisi kulit wajah anda masing-masing.
Berikut adalah beberapa produk skincare untuk menghilangkan flek hitam:

1. Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19

Merupakan produk dari Garnier yang mengandung vitamin C yang berasal dari buah Yuzu. Buah yuzu sendiri adalah sejenis buah lemon dari jepang. Krim ini dilengkapi dengan tabir surya dengan 3 kali kandungan vitamin C.

Kandungan vitamin C dari ekstrak lemon Jepang ini menjadikan kulit tampak halus dan glowing. Selain itu kandungan SPF 19 nya akan melindungi kulit anda dari paparan sinar UVA dan UVB.

Krimnya berwarna putih susu yang kental dan lembut. Efek dari ekstrak lemon yuzu yang fresh akan memberikan aroma terapi tersendiri yang mampu membuat pemakainya merasa lebih rileks.

2. Pond’s Flawless White Brightening Night Cream

Produk terbaru dari generasi Pond’s night cream ini memiliki kandungan formula yang disebut GenActiv TM. Formula baru yang dikombinasikan dengan niaciamide dan 12 HSA dipercaya mampu mengontrol produksi melanin sebagai biang pemicu munculnya flek hitam.

Pond’s sendiri mengklaim jika pemakaian krim ini dilakukan secara rutin selama 7 hari, maka sebagai hasilnya kulit akan terasa halus, lebih lembab dan warna kulit cerah merata.

Krim ini cocok untuk anda yang memiliki jenis kulit kering dan nampak kusam. Jadi jika anda mendambakan kulit wajah nampak cerah dan lembab tanpa perlu makeup berlebih maka cobalah produk dari Pond,s ini.

3. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

Produk dari Olay ini diperkaya dengan kandungan Vitamin B3 dan niacinamide yang akan membuat kulit wajah tampak lebih cerah alami. Day cream ini juga diperkaya dengan kandungan hexydecanol dan sepiwhite yang ampuh mengurangi flek hitam tanpa khawatir akan muncul kembali.

Produk yang dikemas dengan balutan warna silver menjadikanya nampak elegan dan berkelas. Tekstur krimnya yang lembut dengan kandungan silitol membuatnya mudah meresap pada kulit.

Olay juga menerapkan formula pada krim ini dengan teknologi sepitonik yang berfungsi mencerahkan kulit dari dalam. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit sekalipun kulit yang rentan dan sensitif terhadap bahan aditif.

4. Loreal Paris White Perfect Clinicl Day Cream SPF 19 PA++

Day cream dari Loreal Paris ini memiliki kandungan dengan formula yang disebut Pro-Vanish3 Ex Technology yang akan membantu mengurangi produksi melanin sebagai penyebab noda hitam.

Krim yang diperkaya dengan SPF 19 PA++ akan membantu dalam melindungi kulit dari sengatan sinar UVA dan UVB. Loreal Paris sendiri menclaim jika produk ini selain mampu menghilangkan noda hitam juga dapat membantu dalam mengontrol produksi minyak berlebih.

Krimnya berwarna merah muda, lembut dan mudah meresap di kulit sehingga tidak akan terasa lengket jika digunakan. dengan keunggulan yang telah disebutkan di atas maka krim ini sangat cocok dipakai untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak atau oily skin.

5. La Tulipe Intensive Whitening Cream

Dengan label No Animal Testing, produk ini juga mengklaim jika di dalam kandungannya tidak menggunakan bahan baku hewani. Bahan alami yang terkandung dalam krim ini adalah Korean golden bell yang dipercaya dapat menghambat produksi melanin, mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan flek hitam.

Krimnya berwarna putih dan encer sehingga saat dioleskan cepat meresap di kulit. Krim ini juga memiliki aroma wangi buah berry yang dapat memberikan efek menyegarkan. Anda akan merasa jadi lebih fresh setelah memakai krim ini.

6. Erha21 Truwhite Activator Day Cream

Krim Erha21 ini memiliki kandungan bahan alami arbutin yang mampu menghambat pembentukan melanin dan mengurangi timbulnya flek hitam. Hasil yang akan anda dapatkan jika rutin memakainya maka kulit anda akan semakin cerah dan lembab.

Krim ini juga sudah dibekali dengan SPF 25 yang mampu menangkal sinar UVA dan UVB. Bagi ibu hamil atau sedang menyusui, tidak perlu khawatir karena krim Erha21 aman dipakai.

Produk ini dikemas dalam bentuk botol pump yang praktis dan memudahkan anda dalam memakainya. Gunakan secara rutin setiap hari setelah mencuci muka dan dapatkan wajah bersih dan glowing.

7. Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Krim Wardah ini memang diformulasikan untuk mengatasi masalah flek hitam pada kulit wajah. Krim ini miliki kandungan silver vine extract yang akan bekerja secara efektif untuk mencerahkan kulit.

Bukan hanya mencerahkan kulit saja, serial Wardah Brightening Essence ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit dan warna kulit yang tidak merata. Formula Advanced-White Specific System nya dapat mencegah timbulnya noda hitam pada kulit di kemudian hari.

Dengan pemakaian Wardah White Secret Intense Brightening Essence secara rutin setiap hari, kulit anda akan nampak halus, glowing, lembab dan kenyal.

Itulah tadi sekilas tentang rekomendasi produk skincare untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Sebelum memakainya pastikan apakah ada kandungan yang sensitif untuk kulit anda. Bila perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *