Cara Menarik Perhatian Pria Lewat Chatting yang Asyik dan Tidak Membosankan

cara menarik perhatian pria lewat chattingCara menarik perhatian pria lewat chatting mungkin lebih anda pilih. Hal tersebut dirasa lebih personal dan tidak terkesan terlalu fulgar.

Anggap saja saat ini anda sedang naksir dengan seorang pria idaman. nomor telefonnya pun anda sudah punya dan saat ini anda sedang mencari cara bagaimana cara menarik perhatian pria lewat chat yang asik biar tidak membosankan.

Kecanggihan teknologi memang memudahkan segalanya, termasuk dalam urusan pedekate. Apalagi dengan adanya aplikasi chatting yang sedang booming saat ini, sebut saja whatsapp, line, dan wechat. Dengan aplikasi chatting tersebut aktifitas untuk berkenalan, bertegur sapa, sekedar chatting biasa sampai yang “tidak biasa” pun dapat dengan mudah dilakukan.

Tapi anda masih saja bingung bagaimana untuk memulai chat dengan sang pria idaman? Teringat sebuah pesan “wanita jangan terlalu agresif duluan dan harus jual mahal” seolah menjadi aturan tak tertulis yang menjadi rambu-rambu. Alhasil, anda hanya bisa bengong menatap layar handphone dan hanya bisa berharap jika dia yang memulainya terlebih dahulu. Wah lama-lama bisa frustasi tuh. hehe

Ok. Let me tell you the truth.

Yang pertama adalah, pada dasarnya seorang pria sebenarnya suka “bermain” terutama dengan hal-hal yang “nakal” seperti misalnya digoda. Bahkan kadang dengan mudahnya bisa saja tergoda untuk membahas hal-hal yang intim.

Itulah yang menjadi penyebab jika anda di awal sudah berani untuk sedikit responsif, seorang pria biasanya semakin penasaran dan akan memanfaatkan otak reptilnya untuk berusaha mendekati anda. Tapi jika pada tahapan itu anda sama-sama pada posisi diam, pasif dan terkesan jual mahal sepanjang waktu, menurut sang pria anda seolah tidak lagi terasa mengasyikan.

Secara naluriah, pria akan berpaling dan lebih memilih kepada wanita lain yang dia rasa lebih responsif dan lebih aktif . Karena menurut pria, wanita dengan tipikal yang responsif akan memberinya kesempatan dan menangkap sinyal-sinyal untuk bisa bermain.

Rahasia yang kedua, seorang pria akan menunjukan kelasnya. Maksudnya dia akan mengincar wanita yang sekelas dengan seleranya. Jadi jika dia merasa hanya dirinya yang aktif bermain sementara anda pasif menunggu saja, cepat atau lambat dia akan pergi meninggalkan anda.

Cara Menarik Perhatian Pria Lewat Chatting

Lalu bagaimana caranya untuk membuat seorang pria berkualitas agar kembali mendekati anda lewat chatting? Bagaimana anda harus bersikap agar dirinya tidak bosan dan malah jadi tergila-gila hingga rela menghabiskan waktu berjam-jam, demi bisa chatting dengan anda? Bagaimana agar membuat seorang pria menjadi lebih pasif selama chatting dengan anda hingga dia bertekuk lutut dihadapan anda?

Berdasarkan hasil sebuah riset dari Study of The Media Use of Individuals in Romantic Relationships, menjelaskan jika generasi modern saat ini lebih memanfaatkan chatting untuk keperluan asmara, khususnya dalam menarik lawan jenis. Bahkan terbukti jika aktifitas chatting lebih intens pada masa-masa PDKT daripada setelah masa berpacaran ataupun menikah.

Jadi yang perlu anda lakukan adalah anda cukup menunjukkan diri anda sebagai seorang pribadi yang berkelas, menyenangkan namun tetap memberinya kesempatan untuk bisa bermain dengan anda. Berikut ini adalah 15 cara untuk menarik perhatian pria lewat chatting.

1. Sering mengganti profile picture

Ada kalanya pria kadang juga merasa bingung, bagaimana memulai chatting untuk menggoda seorang wanita. Hanya dengan foto saja dia dapat menjadikannya sebagai sebuah bahan obrolan. Maka dari itu ketika anda terlihat sering mengganti foto profil, semakin dia memiliki banyak bahan untuk dijadikan sebuah alasan mulai berinteraksi dengan Anda.

Dia mungkin akan memulai chat kepada anda dengan memberikan anda pujian. “wow cantik banget, wah bajunya cocok, itu foto pas kamu lagi dimana? atau mungkin hanya sekedar merespon dengan emoticon tertawa. Intinya dia mulai tertarik dan merasa bersemangat untuk membuka percakapan.

Jika sudah demikian, tugas anda selanjutnya anda tinggal mengarahkan obrolan itu ke topik apapun yang anda inginkan. Berdasalkan hasil sebuah riset, seorang wanita rela menghabiskan rata-rata total waktu 753 jam selama hidupnya untuk urusan selfie dan editing. Jadi jangan sia-siakan waktu anda hanya untuk mengupload foto ke Instagram atau sekedar posting di Facebook, profil anda pada aplikasi chatting juga perlu penyegaran.

2. Manfaatkan update “story”

Salah satu fitur terbaru dari aplikasi chatting maupun sosial media saat ini yang mencuri banyak perhatian adalah fitur “storry”. Bahkan menurut pakar marketing, hal itu sangat efektif sebagai media branding. Di whatsapp ada istilah whatsapp storry di instagram dikenal dengan insta storry bahkan facebook pun kini ikut-ikutan. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk urusan menarik perhatian lawan jenis.

Sebetulnya intinya sama sih dengan point pertama. Tetapi ini “engagement’ nya lebih kuat. Maksimalkan fitur itu untuk menunjukan jika anda memang eksis dan membuat dia semakin penasaran. Anda bisa mulai mengupdate story tersebut dengan foto anda yang sedang dalam pose lucu, video singkat atau sekedar boomerang dari tingkah laku anda yang genit.

3. Bertanya opininya tentang fashion items yang ia suka

Jika ia sudah mulai terpancing dan chatting dengan anda. Anda bisa memulai chatting dengan mengalihkan ke topik lain biar tetap ada bahan dan gak bikin boring. Anda bisa mulai bertanya misalnya tentang fashion items apa yang ia sukai saat ini.

To be continue ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *