Jangan Sampai Salah, Begini Cara Membedakan Gold Bio Collagen Facial Mask Yang Asli dan Palsu

cara membedakan gold bio collagen facial mask yang asli dan palsu

Agar anda tidak salah dalam membeli, inilah cara membedakan Gold Bio Collagen Facial Mask yang asli dan palsu.

Dalam merawat kecantikan kulit wajah, facial mask atau masker memiliki peran yang sangat penting. Cara ini lebih disukai karena selain praktis karena anda tidak harus blepotan, facial mask saat ini mengandung formulasi dan bahan-bahan yang efektif dapat melembabkan dan menutrisi kulit.

Gold Bio Collagen Facial Mask merupakan salah satu produk kecantikan yang sedang populer di pasaran saat ini. Produk kecantikan ini berasal dari prancis namun sangat populer di Jepang.

Pada awalnya perawatan kecantikan kulit dengan menggunakan bahan dasar emas hanya bisa ditemukan di tempat-tempat spa dan klinik kecantikan bertaraf international. Selain itu jika anda memilih terapi ini, anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Gold bio collagen facial mask merupakan sebuah terobosan baru di dunia kecantikan. Tanpa anda harus pergi ke tempat spa atau klinik kecantikan kulit yang mahal anda bisa melakukan perawatan kulit wajah dengan babhan dasar emas.

Gold Bio Collagen Facial Mask berbahan bahan dasarnya terbuat dari collagen yang sudah diformulasikan dengan kandungan emas murni dan diperkaya dengan vitamin. Terapi emas dipercaya dapat membuat wajah anda lebih muda, terasa lembut dan tampak bercahaya.

Kandungan emas yang ada di dalamnya dapat memperbaiki struktur kulit yang rusak akibat radikal bebas. Selain itu juga dapat memperlambat penipisan kulit. Masker collagen ini juga dapat berfungsi sebagai anti aging dengan cara merangsang reproduki sel-sel kulit yang telah mati dan meningkatkan elastisitas kulit tampak lebih lembut, kenyal dan bercahaya.

Masker wajah ini Sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan jika anda memiliki kulit yang sensitive sekalipun. Untuk hasil yang maksimal gunakanlah sebelum make up.

Cara Pemakaian :

Pertama tama bersihkan wajah anda dari sisa make up dan kotoran yang menempel pada wajah.
Buka kemasan, kemudian lekatkan masker pada wajah anda. Lepaskan setelah 30 menit-1 jam kemudian.
Simpan kembali masker ke tempatnya,simpan di kulkas (JANGAN DI FREEZER), dapat di pakai max 3x.
Jika sudah di buka dan tidak di pakai tahan sampai 1 minggu ( JANGAN LEBIH).
sebaiknya pemakaian 3x seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.
masukkan kedalam kulkas sebelum di pakai agar lebih SEGARR.

Cara Membedakan Gold Bio Collagen Facial Mask Yang Asli dan Palsu

Karena kepopuleran masker wajah ini, dipasaran saat ini telah beredar Gold Bio Collagen Facial Mask yang diduga palsu.

Jika anda salah dalam membeli maka bukanya anda memperoleh kulit wajah yang berseri justru bisa jadi kulit wajah anda malah menjadi bruntusan karena iritasi.

Untuk terhindar dari membeli produk yang palsu, maka inilah panduan untuk membedakan Gold Bio Collagen Facial Mask Yang Asli dan Palsu.

1. Kemasan produk

Saat kita membeli, hal pertama yang bisa kita cermati adalah kemasan produknya. Pastikan dengan teliti dari wadahnya, warna dan tulisanya.

Jika anda menemukan kejanggalan misalnya warna kemasanya berbeda, tulisannya terlihat terlalu buram, pudar dan terkesan seperti print-prinan atau paling parah ejaan tulisan nya salah. Maka sebaiknya jangan di beli karena sudah bisa dipastikan barang tersebut palsu.

2. Lembaran sheet mask

Pada saat kita buka maka kita akan menemukan lembaran sheet mask. Yang asli biasanya lembaranya rapi berbentuk topeng wajah. Jika dipegang akan terasa lembut namun kenyal. Itu karena bahan dasar yang terbuat dari collagen.

Sheet mask juga akan terasa basah karena kandungan essence dan vitamin di dalamnya. Hati- hati jika anda menemukan lembaran yang sangat tipis dan transparant karena Gold Bio Collagen Facial Mask yang asli tebal. Jika anda memakainya, yanga sli akan terasa nyaman.

3. Essence

Essence merupakan bahan yang ditambahkan ke dalam facial mask. Berisikan nutrisi atau serum yang diformulasikan khusus, bentuknya biasanya cair. Hal inilah yang menjadikan facial mask menjadi lembab.

Essence shet mask tidak pernah terlalu kental atau cair. Kalau anda menemukan facial mask dengan kandungan essence yang terlalu cair atau terlalu kental anda patut waspada. Essence yang terlalu cair tidak akan meresap dan gampang menghilang.

4. Aroma

Facial mask yang asli sudah diformulasikan dengan essence dari bahan alami yang mengandung nutrisi yang baik untuk kulit. Yang asli biasanya berbau wangi dan menyegarkan. Baunya tidak terlalu menyengat.

Jadi waspadalah jika anda menemukan facial mask yang berbau terlalu menyengat. Bisa jadi bau menyengat tadi karena kandungan didominasi dengan kandungan alkohol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *